Berita Teknologi
Hp Terbaru dan Terupdate

Tablet Terbaik untuk Game HD dan Internet

Selasa, 14 Januari 2014
Puaskah kamu bermain game dengan sebuah perangkat yang memiliki layar sedikit kecil? seperti handphone misalnya? Jika kamu merasa tidak nyaman karena disebabkan oleh layarnya yang kurang besar, kamu perlu menukar ponsel kamu dengan sebuah tablet. Karena selain berlayarkan yang memadai, tablet juga dapat menjadi perangkat yang kuat dan serbaguna.

Apalagi kalau kamu menukarnya dengan sebuah tablet terbaik, selain dapat memainkan game, perangkat dengan layar lebar ini juga bisa digunakan untuk berinternetan. Lebih asyik bukan?

Lalu apa sajakah tablet terbaik yang mampu melakukan keduanya? Berikut saya berikan daftar tablet terbaik untuk game HD dan internet.

Samsung Galaxy Note 10.1
Tablet Terbaik Samsung Galaxy Note 10.1

Tablet Terbaik Samsung Galaxy Note 10.1


Galaxy Note yang masih satu perusahaan dengan Samsung Galaxy Tab 2 menawarkan layar sentuh 10,1 inci dengan resolusi 2.560 x 1,600 piksel. Berbekal prosesor quad-core 1.9GHz yang didukung oleh RAM 3GB memastikan ada banyak performa terbaik bahkan saat memainkan game HD. Sistem operasi menggunakan Android 4.3 Jelly Bean dan ada sebuah kamera 8 Megapiksel di bagian belakang serta 2 Megapiksel di bagian depan.

Walaupun ini sebuah tablet yang notabene berukuran besar, namun tablet terbaik yang satu ini masih ringan dan yang paling penting adanya slot SIM Card.

Sony Xperia Tablet Z
Tablet Terbaik Sony Xperia Z

Tablet Terbaik Sony Xperia Z


Tablet untuk game yang super tipis dengan dukungan teknologi tahan air dan debu dari Sony. Dengan layar 10.1 inci yang beresolusi 1.920 x 1,200-piksel. Prosesor 1.5GHz didukung oleh RAM 2GB yang terbukti tangguh, kamera 8 Megapiksel dibelakang dan 2 megapiksel didepan dikemas dengan berbagai fitur fotografi dai Sony.

Tentunya juga, tablet terbaik ini telah didukung dengan slot Sim Card untuk berselancar didunia maya.

Baca juga artikel tentang tablet Google Nexus 7.
Tag »

Tidak ada komentar