Berita Teknologi
Hp Terbaru dan Terupdate

Apakah Google Nexus 7 Merupakan Tablet Terbaik

Jumat, 17 Januari 2014

Ada sih yang bilang bahwa google Nexus itu bukan merupakan Sebuah Tablet.

Namun diantara yang lain Google Nexus memiliki harga yang menggiuskan yaitu sekitar Rp. 2,7jt.

Cukup murah dan ini merupakan produk yang dibesut dan dikembangkan oleh Google sendiri sebagai pencipta OS Android yang berkerja sama dengan Asus.

Konon katanya sih bila di Ibaratkan, ini adalah anak kesayangan Google karena di kembangkan langsung olehnya tidak seperti produk android lain seperti Samsung Galaxy Tab 2 atau tablet Sony Experia Z misalnya yang mungkin kaya anak tiri. Yah mudah – mudahan sih si Google tidak punya anak haram, hahaha...

Berikut ini kami paparkan spesifikasi salah satu produk tablet terbaik dari Google. Layar HD lebar berukuran 7inchi, cukup nyaman untuk nonton film lo. Resolusinyapun yang 1920 x 1200p termasuk oke melihat harganya yang murah.

Dibekali kekuatan berprosesor 1,5GHz Snapdragon S4 Pro dari Qualcomm dan RAM 2GB membuat tablet ini mambua berjalan dengan baik untuk sebagian besar aplikasi yang ada di Google Play. Jika anda hobi Internetan, google menyediakan konektifitas Wifi(802.11 a/b/g/n) ditambah kemampuan 4G LTE (single US model).

Jika kamu gemar berfoto, tablet ini mampu menyediakan kebutuhan fotografi anda untuk keperluan sehari – hari dengan kemampuan kamera sebesar 5MP dan 1,2MP untuk kamera depan. Didukung OS android terbaru 4.3 Jelly Bean membuatnya semakin percaya diri mampu merebut perhatian di pasaran. Selain fitur utama tadi, Google Nexus 7 dilengkapi dengan HDMI output, NFC dan Wireless Charging.

Setelah membaca artikel tentang tablet Google Nexus 7, saatnya kamu menilai sendiri apakah tablet ini termasuk kedalam tablet terbaik atau malah merupakan tablet murah. Semua penilaian kembali ke diri masing-masing.
Tag »

Tidak ada komentar