Berita Teknologi
Hp Terbaru dan Terupdate

Seberapa Besar Perjuangan Tablet Terbaik LG G Pad 8.3

Minggu, 19 Januari 2014

Tablet Terbaik LG G Pad 8.3
LG merupakan salah satu pabrikan elektronik besar dari negeri gingseng. LG nampaknya tak mau kalah dalam persaingannya dengan perusahaan senegaranya Samsung yang telah mengeluarkan berbagai produk tablet semisal Samsung Galaxy Tab 2.

Kini LG ingin unjuk gigi dengan meluncurkan tablet terbaiknya Seri G Pad 8.3. Desainnya yang indah dan cantik serta didukung hardware yang kuat membuatnya percaya diri untuk menantang para juara di pasar tablet sebangsa Google Nexus 7. LG yakin produknya mampu menarik perhatian para konsumen.

Layar LG G pad yang berukuran 8,3 inchi ini didukung dengan resolusi 1920 x x1200 berkepadatan 273 ppi. Tidak cukup disitu, LG membenamkan senjata lainnya di tablet produksinya ini.

LG membenamkan prosesor berkekuatan 1,6 GH snap dragon. 600 dengan paduan RAM 2GB, membuatnya mumpuni menjalankan berbagai aplikasi di Google Play.

G pad memiliki memori internal sebesar 16GB dengan dukungan micro SD jika memori internal masih kurang untuk anda. Memilik fasilitas dual kamera dengan kekuatan 1,3MP untuk kamera depan dan 5MP untuk kamera belakang.

Dengan ini kamu bisa leluasa memuaskan dahaga dalam berfotografi dikehidupan sehari – hari kamu. Didukung dengan OS android v4.2.2 Jelly Bean dan baterai 4.600mAh membuat kamu mampu lebih lama bermain dengan tablet kamu.

Bagaimana menurut kamu mengenai perjuangan LG G Pad 8.3 dalam manantang para juara di pasar tablet sehingga dapat masuk kedalam jajaran tablet terbaik? Seperti apa sih spesifikasi tablet terbaik menurut kamu?
Tag »

Tidak ada komentar