Berita Teknologi
Hp Terbaru dan Terupdate

Tablet Samsung Galaxy Note 8 dengan Kualitas RAM 2 GB

Rabu, 22 Januari 2014
Tablet Samsung Galaxy Note 8
Tablet berkualitas tinggi selalu menjadi incaran dan digemari. Tentu saja, karena pastinya semua orang menginginkan tablet dengan kualitas yang bagus. Jikalau kamu sedang mencari tablet dengan performa yang handal, Samsung Galaxy Note 8 bisa dijadikan pilihan tablet terbaik untuk kamu miliki. Apa saja yang mereka berikan pada tablet Samsung Galaxy Note 8? Berikut yang kamu dapatkan jika kamu membeli Galaxy Note 8.

RAM 2 GB

Besarnya kapasitas RAM sangat memberikan pengaruh besar terhadap performa sebuah gadget, tak terkecuali perangkat tablet android yang satu ini. Kekuatan RAM yang mencapai 2 GB membuat kamu lebih leluasa untuk mengoperasikan perangkat. Keleluasaan yang dapat kamu peroleh adalah:

Kecepatan > Segala hal yang kamu lakukan akan terasa cepat.
Kestabilan > Perangkat lebih stabil karena besarnya kapasitas.
Keiritan > Stabilnya proses kinerja tentunya berdampak pada iritnya daya baterai.
Kenikmatan > Jika faktor kecepatan, kestabilan dan keiritan dapat kamu rasakan. Nimat kepuasan akan berbanding lurus.

GPU Mali-400 MP4

Jika di Komputer atau Laptop kita mengenalnya dengan VGA, maka untuk sebuah tablet dinamakan dengan GPU. GPU sendiri merupakan kepanjangan dari Graphics Processing Unit, yang berperan sebagai otak grafis. Mali-400 MP4 memiliki nanometer yang kecil sehingga menghemat daya baterai dan mendinginkan perangkat, selain itu kualitas grafik kabarnya setara dengan PS3 dan Xbox 360. Bisa dibayangkan kan nikmtanya memiliki tablet Samsung Galaxy Note 8 jika kamu penggila game HD.

Baterai

Kapasitas baterai pada tablet Samsung Galaxy Note 8 sebesar 4600 mAh. Kapasitas tersebut mampu mengoperasikan tablet ini hingga mencapai kira-kira 6 jam lebih.

Itulah beberapa kualitas terbaik dari tablet Samsung Galaxy Note 8 yang bisa saya jabarkan. Semoga penjabaran kali ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya.
Tag »

Tidak ada komentar